Movie review score
5

Assalamu'alaikum.

Penasaran, penasaran, dan penasaran. Cuma itu yang bisa gw katakan untuk seseorang perempuan yang baru gw kenal di saat pernikahan adiknya pembina PMR gw, belom lagi temen gw yang bernama Ridho Tri Amana tiba-tiba nyalain Winamp di handphone robot ijo dia ketika gw lagi ngelap piring buat prasmanan, dan yang dia puter lagunya Maliq & d'Essentials dengan judul lagu "Terdiam". Dooorrrr, mati kutu gw ternyata ridho tau apa yang gw lakuin pada saat itu, tepat banget kayak lirik lagunya Maliq & d'Essentials.

kira-kira gini liriknya :
mataku terus tertuju padamu
saat kulihat dirimu tersenyum
ingin aku menyapa
namun ku terdiam tak kulakukan

mungkinkah kau pun juga begitu
tahu kau masih malu
sungguh ingin ku sapa
namun ku terdiam tak kulakukan

reff: apakah kau rasakan
getaranku pada dirimu
ku hanya duduk terdiam
menunggu untuk tahu namamu


ku menunggu untuk tahu namamu
namun ku terdiam tak kulakukan


Sebenernya gk enak juga sih masa sambil menyelam minum air sih, disini kan gw lagi bantu-bantu orang hajatan. Jadi yang gw utamain dahulu itu kerja walaupun suka "Curi-Curi Pandang" klo kata Naif mah. bingung harus ngapain padahal kerjaan banyak disana, walaupun capek tapi seru. Baru kali itu jadi panitia hajatan, pokoknya apa aja dikerjain deh asal jangan cuci piring aja, masalahnya gw paling gk suka sama yang namanya cuci piring, nanti yang ada bukannya bersihin piring kotor malahan bersihin muntahan gw karena gk kuat nyium aroma piring kotor lagi #gubraaakkk.

Trus apa lagi yang harus gw ceritain, awal gw ngeliat dia kalo gk salah waktu gw jadi dokumentasi alias jadi potograper dadakan dah di acara hajatan, waktu itu gw di pinjemin kamera digital buat fotoin orang-orang, tiba-tiba ada seorang perempuan yang bertugas jadi pager ayu (bukan pager betis yak) minta difotoin, ya apaboleh buat gw harus melakukan tugas gw dengan baik abis foto nanti kan tinggal narikin duit #eaaaa. Tanpa disengaja gw bengong karena gw masih gk percaya dengan objek yang gw foto, ini manusia apa bidadari, ah mungkin selendang dia di ambil jaka tarub jadi gk bisa balik ke khayangan, #menghayal.

Lamunan gw pun hilang setelah dia mau liat hasil fotonya, makjaaaaaannnnn masih pengen ngelamun gw. Gak lama dari itu gw langsung tanya-tanya sama kuncen setia gw yaitu Ridho, dan kuncen gw memberi penjelasan kepada gw secara detail sampe statistik probabilitas pendekatan ke dia, tapi gw masih ragu karena gw belom kenal banget sama dia. Masa gw seharian ngeliat dia tapi gk berani nyapa sih, sampai pada akhirnya gw memberanikan diri untuk menyapa dan dia ternyata menyambut dengan hangat, tanpa disadari dibawah gw ada kompor. Analisa gw menyimpulkan dia enak juga buat diajak ngobrol.

Setelah memikirkan matang-matang dan di bumbui dengan niat akhirnya gw mengawali untuk mencari tau nomer dia, usaha gw gk sia-sia dan yang gw hargai adalah prosesnya, setelah dapet nomernya gw mencoba untuk membuka diri gw untuk dia, karena gw gk mau terlalu larut dengan kenangan gw yang lama. Dan sekarang gw udah 3 minggu komunikasi sama dia walaupun masih ada ragu di hati gw, mungkin lo semua ngerti lah apa yang gw maksud. Rencananya tepat satu bulan ini gw mau lebih deket lagi sama dia, tapi semua itu tergantung dia, karena gw mulai sedikit tau cerita hidup dia dengan mantannya. dan mungkin dia masih ada rasa, gw gk bisa maksain dia. Klo mau tau kelanjutan ceritanya pantengin aja ini blog ya, yang jelas sekarang gw sama dia baik-baik aja ko'.

Salam Galau -Sigit.unyil-

One Response so far.

Leave a Reply

Followers