Movie review score
5


Setelah beberapa hari hampir berminggu-minggu vakum akhirnya keluar juga terbitan terbaru dari blog desain galau, dari judul aja mungkin udah ketebak klo desain ini dibuat khusus untuk Indonesia yang sedang galau karena kekalahan dalam bertempur di medan persepakbolaan dalam final Sea Games kemarin. Walaupun gw tau Indonesia menjadi juara umum dan gw dah bangga banget menjadi warga Negara Indonesia tapi tetep aja pas kalah dalam final rasanya gimana gitu, klo kata chirly belle mah “Dilema”, pokoknya di dalam stadion terlihat banyak sekali wajah nan pucat juga galau, apalagi pas detik-detik penalty.

Indonesia kalah dengan perjuangan hebat dan gw salut walaupun gk menang, dan yang lebih salut lagi itu temen gw, selama pertandingan bola di mulai dia sudah menjadi korban dari ledekan temen-temennya karena mukanya itu loh menurut gw sama temen-temen gw itu kayak kurnia mega(Kiper Timnas Sea Games 2011), sebut saja namanya bambang(nama sebenarnya),  dia dibully dari awal sampe akhir pertandingan, belum lagi ada babak tambahan serta adu pinalti. Semua yang nonton bola di labkom tempat gw kerja banyak banget yang ekspresinya gk bisa di ungkapin, dari yang ngasih semangat buat bambang, ngasih support, ngeledek, menghina, pokoknya lengkap deh dan yang gw bingung sebenernya kipernya siapa sih.

Masih ngomongin bambang si penjaga gawang Timnas Sea Games #loh salah ya.  salut banget buat bambang deh yang udah sabar menerima cobaan hidup, pokoknya klo gw sama dia gk pernah bisa nahan ketawa karena kekonyolan dia, makanya dia di labkom udah kayak maskot aja, tapi gw bangga punya temen sehidup seperjuangan dari awal di labkom. Banyak cerita kesedihan, canda, tawa, dah kayak permen nano nano deh hidup gw bersama temen-temen di labkom.

Oh iya sampe lupa ngejelasin tema kita kali ini, tema desain kali ini tentang program yang disebut “Galau.exe” program ini adalah Galauers Detector jadi program ini bisa mendeteksi keberadaan orang galau di sekitar kita, apalagi waktu di GBK(Gelora Bung Karno) waktu pertandingan final, wah pastinya pada galau abis antara kecewa dan bangga terhadap timnas kita.

Dan buat para galauers jangan pernah ngerasa hidup ini sepi atau ngerasa gk punya temen, kita gk sendirian ko’, justru klo kita mengurung diri malah bakal tambah ngerasa dijauhin padahal kenyataannya gk seperti itu klo kita mau terbuka sama orang. So, Galauers. We Never Walk Alone.

Leave a Reply

Followers