Movie review score
5

Spechless deh klo ngomongin soal cinta, apa perlu diperjelas C-I-N-T-A. Susah-susah gampang untuk mengerti dan memahami arti cinta. Coba ada matakuliah tentang percintaan ya, biar remaja sekarang tidak menyalah artikan pengertian Cinta itu sendiri, dan yang gw heran sampe balita hafal lagu cinta bukannya lagu yang mendidik #hadeeeehhh. Mau dibawa kemana generasi kita.

Gw aja yang dari kecil gk di cekokin lagu-lagu cinta pas udah gede ngegalau mulu, gimana klo yang dari kecil udah di jejelin lagu kayak "mengapa hatiku cenat-cenut setiap ada kamu". Bayangin aja sendiri klo misalnya anak kecil udah nyanyi begituan tanpa tau artinya, anak kecil kan masih polos dan rasa ingin taunya sangat tinggi, gk kebayang kan klo temennya digorok dadanya cuma buat liat hati yang cenat-cenut itu kayak gimana #garing kriuk.

Desain gw kali ini bener-bener menceritakan tentang diri gw yang gk pernah bisa untuk memaksakan orang lain untuk memilih gw dan hanya bisa pasrah terhadap segala cobaan yang udah gw alami. Tapi gw yakin Allah Subhanahu Wata'ala gk tidur dan gk pernah ngasih cobaan melebihi batas kemampuan hambanya, klo pun melewati itu semata-mata. untuk dijadikan tolak ukur kedepannya. Mencoba memahami perempuan itu udah kayak ngerjain kalkulus, susaaaaahhh banget. Gw gk pernah bisa ngerti apa yang di mau sama perempuan, setiap kali mereka curhat pasti gw dah kayak pasang togel untuk nebak-nebak hatinya, kadang harus nyari wangsit dulu biar tepat sasaran sampe tidur di kelas hanya untuk dapetin mimpi yang pas untuk nebak nomer #loh salah, pokoknya gitu deh.

Cerita cinta gw kali ini mungkin hampir sama kayak yang terdahulu, dulu gw harus mencoba mengerti bahwa mantan gw dah punya cowo lain jadi gw harus tau diri pergi dari kehidupan dia daripada gw dibilang merusak rumah tangga orang padahal gw berani sumpah gk pernah minjem tangga mereka. Kali ini perasaan tertuang di Desain Galau, dengan judul "Mencoba Mengerti" kembali, karena perempuan yang baru gw kenal rasa-rasanya belum ada feel sama gw padahal udah tiga minggu, mungkin karena dia masih gk enak sama mantannya dan mungkin aja dia mau balikan lagi. Lagi, lagi, dan lagi gw harus mengalah, "mengapa ku yang harus slalu mengalah" begitu kata seventeen. Apa mungkin aku harus pergi dari kehidupan kamu, agar kamu bisa bahagia dengan pilihan hati kamu itu. #eaaa ngomongnya akyu kamyu.

mudah-mudahan jalan yang terbaik selalu menyertai gw, apapun keputusannya gw akan selalu menerima dan mengerti. Akhir kata dari desain gw, 

Salam Galau. -Sigit.unyil-

Leave a Reply

Followers