Movie review score
5

Selamat malam para galauers yang setia membaca blog yang penuh dengan kegalauan, kebetulan waktu gw buat blog ini di malem hari jadi dikondisikan aja, kali aja ada orang yang saking galaunya pengen buka blog ini di pagi buta berarti itu orang lebih galau dari gw #eaaa. 

Disini gw mau curcol sedikit tentang hidup gw yang sangat abstrak untuk diceritakan alias gk jelas arah dan tujuannya, karena sampe saat ini sudah mulai menyalahi kodrat seorang programmer tapi malah menjadi desainer (bukan baju ya, emang eike cwo apakah). Curcol gw kali ini tentang album dari Om Judika Sihotang yang telah ngerokin hati gw entah pake balsem apaan dia nyanyinya, yang jelas setiap gw denger lagu dia, hati gw langsung panas dingin antara inget masa lalu sama harapan untuk masa depan. Ini berawal dari temen kostan gw yang tiap hari bawaannya galau terus, setiap hari selalu sharing tentang cerita cinta dia dari mantan pertama sampe yang terakhir dan pada akhirnya dia masih jomblo sampe skarang, justru gw malah khawatir klo dia jomblo soalnya gw sekamar sama dia #eaaaa. Orang galau biasanya ditemenin sama lagu-lagu yang melow yang bisa bikin suasana hati jadi tenang dan sedikit mengenang dan rasanya ingin melampiaskan dengan segala cara, dan temen gw ini klo galau biasanya dengerin lagu atau main gitar, gw baru tau ada orang sehebat dia ketika bangun tidur yang di ambil itu gitar dan langsung nyanyi bukannya anduk buat mandi, bener-bener galau tingkat tinggi.

Tiap hari gw di cekokin sama lagu-lagu mellow dan tanpa gw sadari, gw minta semua lagu itu untuk gw dengerin dengan seksama, dan perhatian gw tertuju pada lagu Judika yang judulnya "Aku yang tersakiti" karena pada saat itu gw baru broken heart jadi itu lagu pas banget menurut gw. Semua lagu dia sampe gw dengerin, buat yang lagi galau karena cinta, ini lagu bener-bener kena banget ke hati dan pikiran lo semua #lebaaaayyy. 

karena gk cuma gw aja yang ngerasain itu, pas lagu ini gw setel di lab komputer di universitas gw tanpa disadari besok-besoknya langsung pada galau semua pengen puter lagu itu terus #eaaaa. Semua orang mungkin udah tau lah siapa itu judika, seorang penyanyi yang suaranya ngerock abis. 

Dalam postingan kali ini gw mau berterima kasih sama Om Judika yang telah membuat gw semangat nulis di blog yang isinya cuma desain sama posingan galau semua mungkin, postingan kali ini sebenernya di khususkan buat seseorang yang saat ini baru 3 minggu gw kenal, tapi rasanya udah setahun kayaknya. Antara bahagia sama kecewa jadi satu deh pokoknya, yang di inget dia mungkin gw ini cuma seorang pria yang membawa apel untuk dia. Cuma itu kenangan yang gw bersama dia yang gw punya selama ini.

Buat Om Judika : " You Rock My Hearth"

-Sigit.Unyil-

Leave a Reply

Followers