Movie review score
5

Akhirnya jadi juga setelah satu setengah jam ngebuat desain galau seorang gadis yang bernama Fani Heryati klo gk salah, malem-malem tiba-tiba dia galau dan minta dibuatin sebuah foto prawedding. Whaaattt?? nie orang ngebet kawin kali yak, gw kan bukan tukang foto graper tapi tukang desain, tapi karena dia orang pertama yang request jadi aku beri satu permintaan, tapi tetep "Wani Piro?".

Dia ini dulunya kaka kelas waktu masih di SMA, jadi dia satu tahun di atas gw, tapi setelah kuliah dia sering ngambil yang namanya cuti, entah gw gk tau dia ngambil cuti buat apaan, cuti kawin apa cuti hamil, atau cuti cahyati yang penyanyi dangdut itu. Ini orang minta dibuatin foto prawed tapi dia maunya sama pemain bola yang namanya ozil ozil itu, gw jg gk tau sapa itu ozil, mana susah banget cari bahan yang pas buat dijadiin satu antara kedua makhluk tersebut, dan pada akhirnya jadi juga desain yang ketiga dengan judul "Harapan Untuk Memiliki Dirimu".

Sebenernya desain ini cukup simple, ceritanya ya cerita tentang dia(fani) yang suka banget sama seseorang yang inisial huruf depannya "K" dan huruf belakangnya "L" serta tengah-tengahnya "M" terdiri dari 5 huruf dan mempunyai 2 huruf vokal "A" jadi klo digabungin menjadi "KAMAL" bener gk?

bang kamal ini dulunya pelatih marawis di SMA gw, entah gimana ceritanya tiba-tiba mpok fani ini kepincut hatinya bang kamal, mungkin karena bang kamal orang betawi yang sukanya bergombal ria kayak bang andre taulani jadi mpok fani ini suka kali yak. dan gw juga gak tau kenapa tiba-tiba dia putus, tapi sampe sekarang orang yang selalu di omongin itu bang kamal walaupun bang kamal ini udah punya cewek. Karena tidak tahan dengan kondisi yang kayak gini akhirnya dia mengalihkan perhatiannya ke pemain jerman yang sebutannya ozil.

pokoknya gitu deh sinopsis cerita tentang dia, klo mau lebih detailnya tanya aja ke orangnya ya. dia juga suka ngeblog, ini blognya http://immerozil.blogspot.com/

-sigit.unyil-

2 Responses so far.

  1. Unknown says:

    ternyata mi endut sekali ya nyil.....
    terimakasih lah... sudah membongkar kisah cinta saya di sini
    makasih juga telah meluangkan waktu buat bikin desain galau
    ampe gak belajar buat UTS
    *emang dasarnya males aja ini mah

  2. haha santai aja, jangan lupa bayaran'a di transper ya :p

Leave a Reply

Followers