Movie review score
5

Setiap ilmu itu tidak ada yang sia-sia, walaupun hanya sedikit setidaknya itu bisa memberi manfaat, jika kita mendapat ilmu hitam setidaknya kita bisa mempelajari untuk menangkalnya tapi disini gw gk mau bahas yang namanya santet, teluh, guna-guna atau sejenisnya tapi gw disini mau berbagi sedikit ilmu gw yang didapat dari kuliah desain grafis setiap hari selasa sore jam 4, walaupun itu waktu yang nanggung menurut gw karena biasanya mentok sama adzan magrib mau gk mau kuliah selesai.

Sebelumnya gw biasa main di sotosop doang tapi kini mulai merambah dunia tarik suara, drama, dance #loh. Sebenernya merambah ke dunia vektor setelah selama ini terdampar di dunia pixel. Karena bosan dengan kegiatan manipulasi maka sekarang sedikit lebih kreatif lagi yaitu membuat avatar vektor menggunakan Adobe Illustrator, dengan perjuangan extra akhirnya jadi juga. Puaslah buat hasil karya kali ini walaupun masih newbie setidaknya bisa kreatif dan masih mau berusaha.

Awal mulanya terbentuk ide untuk membuat avatar mini seperti gambar disamping adalah berawal dari kelupaan gw terhadap tugas yang diberikan sama pak dosen yang selalu over semangatnya dalam mengajar di kelas. Disini yang dipermasalahin bukannya gw lupa ngerjain tugas tapi gw lupa ada tugas atau engga, kata Allah tinggalkan yang meragukan maka dari itu gw yakin pasti ada tugas, sekalian jaga-jaga takutnya klo gw gk ngerjain nanti malah tambah bermasalah di nilai gw. Dengan diawali dengan niat gw berusaha untuk melek sampe pagi hanya untuk membuat desain yang gk jelas temanya.

Akhirnya jadi juga, sedikit shock ketika gw liat jam di laptop gw udah menunjukkan pukul 3 pagi. Mau gk mau gw harus menyudahi tugas gw dengan hasil yang seadanya berharap nilai bersahabat, tapi kenyataan berkata lain ketika keesokan harinya gw tanya ke temen gw ternyata engga ada tugas. Gggrrrrrr.... sedikit jengkel juga sih, tapi dari situ gw ambil positifnya aja, daripada sia-sia mending gw posting ke blog galau gw,  dan dengan sedikit sentuhan akhirnya jadi deh avatar yang gw beri nama "Ninja Galau".

Mungkin klo dijadiin cerita kartun lucu kali yak hahaha, seorang ninja yang mau jadi ninja terbaik tapi dia mengalami dilema masalah cinta, akhirnya dengan sangat amat terpaksa dia mencari guru yang bisa membantu masalah percintaannya, dan dengan sangat amat terpaksa ketemu gw. Mau gk mau dia gw rekrut ke dalam team galauers hahaha #ngarang.

udah malem ikan bobo, karena gw udah ngantuk cukup sekian dan terimakasih udah mampir yah
-sigit.unyil-

Leave a Reply

Followers