Movie review score
5

Seperti halnya seorang pria yang masih normal pasti merasakan indahnya mencintai dan dicintai seorang wanita, itu klo cuma seorang ya gk tau deh klo cintanya di tebar dimana-mana terus dikasih pupuk sehingga menimbulkan benih-benih cinta nantinya. Banyak yang bilang satu aja gk abis gimana mau banyak, yang jadi pertanyaan itu cewe mau di kanibalin apa dirawat, masa satu aja mau di abisin gimana klo banyak, bisa dijadiin sop kali.

Dalam desain kali ini menggambarkan sebuah pintu dengan note kecil pada gagang pintu yang bertuliskan sedang pergi mencari cinta, desain galau ini terinspirasi dari sebuah cerita cinta seseorang sebut saja namanya unyil yaitu gw sendiri. Unyil ini adalah seorang yang baru saja patah hati karena ditinggal pergi sama mantannya yang sudah punya pacar dan dia diperkirakan tidak akan balik lagi ke hati Unyil, mungkin dia salah alamat gk tau jalan menuju hati gw. padahal gw udah pesen ke dia, klo mau ketemuan lagi tolong cari ayu ting-ting buat nemuin alamat hatiku ini. biar sampe lebaran monyet terus nyari dimanaaaa dimanaaa dimanaaa?

Gw udah coba ngelupain dia, dan sekarang gw harus move on dari rumah cinta yang sepi ini dan kemudian menguncinya serta meninggalkan note yang bertuliskan "SEDANG PERGI MENCARI CINTA". ada kata-kata yang selalu bikin gw semangat menjalani hidup, yaitu pria dan wanita perbandingannya adalah 1:10 jadi gw dengan yakin bahwasanya gw masih punya harapan buat mencari tulang rusuk gw yang hilang, ya paling engga dari 10 perempuan ada satu yang cocok gitu.

walaupun masih mencari, dalam kejombloan gw ini gw masih bersyukur. karena masih ada yang lebih penting dari pacaran yang kebanyakan berbuat dosa aja, setidaknya gw mengurangi timbangan amal gw nanti di akhirat. insyaAllah berkah dengan kejombloan gw saat ini, amin. Jadi daripada ngegalau sendirian gk ada temen mendingan mencari hal yang positif aja, kali aja bisa ngikutin kebiasaan gw untuk membuat desain, walaupun semua desain gw gk jelas.

-sigit.unyil-

Leave a Reply

Followers