Movie review score
5

Jum'at pagi seharusnya sudah semangat buat sholat jum'at, tapi gw malah semangat buat desain tentang kegalauan. Gara-gara tadi pagi sibuk belajar buat ujian tengah semester karena malemnya gw lupa buat belajar. beruntungnya gw sebelum ujian gw udah dapet soal dari mahasiswa yang udah ujian sebelumnya jadi gw bisa sedikit lebih tenang, bayangin aja gw uts gk lebih dari 15 menit sisanya cuma galau doang, dan gw berdo'a semoga nilai gw bisa memuaskan.

Hari ini bisa dibilang hari yang ditunggu-tunggu karena hari ini adalah pengumuman lomba ngetik yang di adain oleh Fakultas Akademi Sekertaris alias Astri. berawal dari hobi main game Typershark Deluxe waktu masih SMA gw berdo'a lagi di hari jum'at yang penuh berkah ini semoga gw bisa menang juara satu #ngarep. walaupun gk bisa juara satu ya paling engga juara pertama lah, biar gw bisa menunjukkan ke orangtua gw bahwa waktu gw SMA dulu main komputer terus itu ada manfaatnya juga #ngeles.

Lanjut ke desain poster, desain kali ini bercerita tentang kegalauan seseorang yang ingin dihilangkan dari dalam dirinya. setiap manusia sering merasakan kegalauan dan terus menyalahkan dirinya. Sebenarnya kegalauan bisa memberi hal positif untuk kita, karena ketika kita merasa galau kita seharusnya bisa mengingat Allah dan bersyukur terhadap apa yang kita punya, tapi pada kenyataannya ketika seorang dilanda masalah biasanya malah putus asa dan beritikad mengakhiri hidupnya, nauzubillah. kenapa hanya dengan masalah sekecil itu dia mau mengakhiri hidupnya yang masih panjang, mending klo bunuh diri terus bisa langsung masuk surga, sampe saat ini belum ada ayat yang menyatakan klo bunuh diri itu bisa masuk surga kayaknya.

Jadi buat para galauers berfikirlah secara positif dan matang sebelum bertindak agar tidak menyesal di kemudian hari, masih banyak ko' yang sayang kepada kita hanya saja kita tidak mengetahuinya, tidak ada salahnya kan untuk berusaha lebih keras, jodoh gk akan kemana ko'. jadi "Jangan Bunuh Kegalauanmu" ya.

-sigit.unyil-

4 Responses so far.

  1. weww gambarya mantabb..!! efek darahnya kayak benerannn good.. boleh nih gw berguru desain dengan si unyil? :D

  2. hehe itu bukan efek darah de, emang itu foto pisau udah nyangkut sama darah-darahnya, jadi tinggal dikasih sentuhan sedikit lagi deh :D
    makasih udah mau mampir buat yang kesekian kali :p

  3. Ridho YP says:

    Wow, galau itu sebenernya sia2, tapi galau itu ga bisa di hindarin :D sebenernya klo orang yg berjiwa sosial itu enak banget, bisa ngilangin kegalauan dengan cepat..

  4. waduh gk nyangka ada bang ridhoyp mampir kemarih hehe...
    bner bang galau itu gk bisa di hindarin, tapi kadang ngilanginnya itu loh yang rada susah :D

Leave a Reply

Followers