Movie review score
5



Sebelum beranjak dari kursi lab yang penuh dengan debu dan banyak ilernya mungkin, karena tiap malem dipake buat tidur anak-anak lab, gw mau menyumbang desain terakhir pada hari ini yang berjudul "Ijinkan Aku Mengenalmu" disini yang harus digaris bawahi adalah mengenalmu bukan menyayangimu karena gimana mau sayang klo kenal aja belom. 

Ceritanya begini, belum lama ini gw kenal sama perempuan yang menurut gw cute lah, dalam hati gw nyaranin untuk kenalan karena udah sekian lama gw menjomblo walaupun gw tau menjomblo itu mengasyikkan tapi terkadang gw kangen sama yang namanya perhatian lebih dari seseorang yang pastinya perempuan bukan laki-laki ya. Dia ini agak susah klo di deketin, tapi gimana ya klo dipikir-pikir kenapa gak gw coba aja gitu buat kenal apa salahnya sih. Disini intinya gw harus bisa kenal dulu gk usah mikir lebih, bisa kenal aja udah untung.

Jadi desain kali ini khusus buat orang yang baru kenal sama gw, gw cuma mau minta izin buat kenal lu, kali aja dengan perkenalan ini bisa membuat kegalauan gw menjadi berkurang, apa pada gak kasian apa klo tiap malem gw galau. Semoga dari kegalauan ini bisa mengetuk hatimu untuk membuka hati kayak lagu armada itu loh yang "buka hatimu, bukalah sedikit untukku" ya kira-kira begitulah. Terkadang hal yang seperti ini bisa menambah semangat gw dalam melakukan segala sesuatu, dan merasakan bahwa inilah hidup gw.

Semoga orang yang berada disana mendengar sedikit curahan hati ini, kali aja mau nampung di bak buat mandi di pagi hari gitu. Pokoknya aku padamu deh.

-sigit.unyil-

Leave a Reply

Followers