Movie review score
5

Subhanallah, kangen rasanya ngeblog gk jelas kayak dulu. Padahal banyak banget yang mau diketik tapi cuma nyangkut di otak gk pernah disalurin ke bentuk tulisan, postingan kali ini aja sebenernya males dan gk punya semangat buat ngetik karena mata udah 5watt.

gambar kali ini menceritakan tentang diri gw yang udah lebih dari 20 tahun baru kali ini ke Dufan dan ngerasain hampir 85% wahana yang ada di Dufan, dari dulu udah ngidam tapi gk pernah terwujud. Alhamdulillah belom lama ini kaki saya sudah menginjakkan tanah dufan, disana gk terlalu ramai, pokoknya sesuatu deh. 

Kata orang bilang sih bikin nagih, tapi emang bener wahana disana bikin orang pengen kesana lagi. sayangnya untuk masuk kesana sekarang harus merogoh kocek 190rb-220rb per orang, biasanya dufan sering ngadain promo buy one get one free, jadi klo pengen murah ya tunggu promo aja.

ya paling engga udah pernah ngerasain kesana udah alhamdulillah, jadi klo ada orang yang cerita tentang dufan gw'y gk cengo-cengo amat, foto di postingan kali ini berlatar belakang wahana histeria. Itu wahana gk nanggung-nanggung bikin orang berasa nahan boker di atas awan, bayangin aja sendiri gimana rasanya, jantung berasa ketinggalan kayak di kartun tom n' jerry. Yah namanya juga baru pertama kali, jadi harap maklum lah klo disana kayak orang linglung. 

foto yang ada di postingan kali ini di kasih sentuhan photoshop pake teknik curve & level, cukup mudah untuk membuat warna awan menjadi gelap senja yang tadinya berwarna biru, foto ini di ambil pake kamera handphone tapi dengan sentuhan software kita bisa membuatnya menjadi lebih menarik. initinya sih gitu.

sampe ketemu lagi di postingan berikutnya

sigit.unyil

Leave a Reply

Followers