Movie review score
5

Hufffttt.... postingan kali ini diawali dengan keluhan, karena rencana pada bulan januari ini benar-benar gagal, dan hampir aja bulan ini tanpa postingan desain karena sibuk dengan kerjaan yang gk selesai-selesai.

Well dalam postingan kali ini gw gk mau ngasih keluhan atau curhatan gw dulu karena gw mau ngasih lu semua desain buat nyari kerjaan, desain ini dibuat untuk ngelamar kerjaan klo bahasa kerennya sih CV(Curriculum Vitae) disitu udah dimasukin semua yang diperluin buat ngelamar kerjaan, klo ada yang kurang tinggal tambahin aja atau gk suka sama tema desainnya kalian boleh pake tema lain dan berkreasilah sesuai dengan khayalan dan imajinasimu nak, dan gw akan mencoba ngelamar pekerjaan pake CV yang beginian, walaupun gw bukan anak desain secara murni tapi gw mau tampil beda aja, beda bukan berarti di anak tirikan yak, nanti ujung-ujungnya malah cerita tentang anak yang tertukar lagi.

Mudah-mudahan informasi yang gw masukin gk disalah gunakan oleh orang lain, dan siapa tau aja orang lain yang ngeliat CV gw diatas tertarik untuk narik gw ke dunia kerja. Oia sedikit cerita tentang nomer telepon gw diatas itu belum bisa dihubungi karena belum lama ini hape gw baru ilang jadi klo mau hubungi lewat facebook aja ya, sampai ada konfirmasi  dari gw lagi.

makasih buat semua yang masih setia untuk mengunjungi blog yang penuh dengan desain galau dan semua curhatan gk penting.

klo kurang gede, klik aja gambarnya.

One Response so far.

  1. Kerennn Bro!! CV terCIHUY yang pernah gw liat...

Leave a Reply

Followers